Sukses


Jika Gagal di Ducati, Lorenzo Boleh Kembali ke Yamaha

Bola.com, Le Mans - Bos Yamaha, Lin Jarvis, menegaskan Jorge Lorenzo boleh kembali ke Tim Garpu Tala jika petualangannya bersama Ducati tak berjalan mulus. Bagi Yamaha, menerima lagi pebalap yang hengkang bukan hal baru, seperti yang terjadi pada Valentino Rossi.

Pada musim depan, Lorenzo bakal menanggalkan baju biru milik Yamaha dan menggantinya dengan warna merah milik Ducati. X-Fuera menerima pinangan Ducati setelah sembilan musim memperkuat Yamaha.

Kepindahannya ke Ducati dinilai banyak orang cukup berisiko. Performa motor Desmosedici milik Ducati terus menunjukkan kemajuan, tapi jelas belum setara dengan motor M1 milik Yamaha. Namun, Lorenzo tak perlu khawatir. Jika manuver itu gagal, Yamaha selalu membuka pintu untuk kembali.

“Saya tak melihat alasan kenapa pintu tak terbuka untuk Jorge di masa depan. Kami telah bersama-sama selama 8,5 tahun, semoga bakal berlanjut hingga sembilan tahun. Itu masa yang sangat bagus dengan banyak gelar,” kata Jarvis, seperti dilansir AS, Senin (2/5/2016).

“Salah satu kekuatan Yamaha adalah menjaga hubungan dengan mantan pebalap kami,” sambung dia.

Pernyataan ini bukan hanya isapan jempol. Hal serupa pernah dialami Valentino Rossi. Juara dunia sembilan kali itu diizinkan kembali bergabung dengan Yamaha setelah petualangannya bersama Ducati selama dua musim (2011-2012) gagal total.

“Saya tak ragu-ragu untuk mengatakan bahwa Jorge Lorenzo bakal disambut lagi jika di masa depan ingin kembali ke Yamaha,” tegas Lin Jarvis.

Video Populer

Foto Populer