Sukses


Sean Gelael Siap Sumbang Poin untuk Campos Racing di GP2

Bola.com, Valencia - Pebalap Tim Jagonya Ayam Campos Racing, Sean Gelael, berambisi menjadi mesing penyumbang poin buat timnya pada debutnya di ajang GP2 Series. Sean tak ingin hanya menjadi penggembira.

Sean memang jadi andalan Campos Racing. Berduet dengan Mitch Evans, pebalap berusia 19 tahun tersebut diharapkan bisa mewujudkan target posisi tiga besar yang dicanangkan tim asal Valencia, Spanyol, tersebut.

"Ini pembelajaran pertama saya pada GP2. Saya akan berusaha tampil sebagus mungkin dan semoga bisa menyumbang poin untuk tim," ujar Sean seperti dalam rilis yang diterima Bola.com, Jumat (6/5/2016).

Pembalap Jagonya Ayam Campos Racing, Sean Gelael (GP2 Media Services)

Sementara itu, Evans justru memiliki ambisi yang lebih besar. Pebalap asal Selandia Baru itu membidik gelar juara bersama Campos Racing.

"Musim lalu, Campos Racing tampil sangat bagus. Saya yakin musim ini juga akan solid. Kami memang masih mencari setelan mobil yang pas. Sepertinya kami akan tampil lebih kompetitif," kata Evans.

GP2 akan dimulai pada 14-15 Mei 2016 di Sirkuit Catalunya, Barcelona, Spanyol. Ada 12 tim yang bakal bersaing pada ajang yang menggelar 11 seri tersebut.

Video Populer

Foto Populer