Sukses


ARRC: 2 Pebalap Indonesia Kembali Rebut Podium di Thailand

Bola.com, Buriram - Dua pebalap Indonesia, Wahyu Aji Trilaksana dan Florianus Roy Brilyan, kembali tampil impresif pada balapan Asia Road Racing Championship (ARRC) seri kedua kelas Underbone 130 cc di Sirkuit Chang Internasional, Buriram, Thailand. Kedua pebalap yang memakai motor Yamaha tersebut meraih podium pada balapan kedua, Minggu (8/5/2016).

Wahyu yang membela Malioboro City Jogjakarta TPK48 BKMS Indonesia, menempati posisi kedua. Dia hanya berselisih 0,021 detik dari sang pemenang, Ahmad Fazli Sham, yang mencatatkan waktu 17 menit 36,626 detik.

Sedangkan rekan setim Wahyu, Florianus, finis di posisi ketiga. Dia menorehkan waktu 17 menit 36,818 detik. Dia berselisih 0,122 detik dari Fazli Sham.

Hasil Balapan Kedua Asia Road Racing Championship 2016 kelas Underbone 130 cc

Hasil ini sebenarnya cukup mengecewakan buat Wahyu. Sebenarnya dia bisa saja mengakhiri balapan di podium pertama.

Sayang, dia gagal mempertahankan posisi terdepan pada lap terakhir. Yang lebih mengecewakan, Wahyu disalip Fazli Sham pada tikungan terakhir jelang finis.

Dengan hasil ini, Wahyu kini bertengger di posisi ketiga klasemen sementara pebalap ARRC 2016 kelas Underbone 130cc dengan 56 poin. Sedangkan Florianus menempati posisi keempat dengan 41 poin.

Video Populer

Foto Populer