Sukses


Angga Pratama Berburu Kado Manis di Piala Thomas

Bola.com, Kunshan - Pebulutangkis Indonesia, Angga Pratama, merayakan ulang tahun yang ke-25 di tengah-tengah mengikuti turnamen Piala Thomas 2016 di Kunshan, China. Pria kelahiran Jakarta itu pun berharap mendapat kado indah berupa gelar juara untuk tim Thomas Indonesia.

Pemain spesialis ganda putra tersebut merayakan ulang tahunnya pada Kamis (12/5) kemarin. Sebuah perayaan kecil dilakukan tim Thomas dan Uber saat makan malam pertama di Kunshan. Lantaran tidak ada kue ulang tahun, Angga disuapi roti oleh partnernya, Ricky Karanda Suwardi dan sang pelatih, Herry Iman Pierngadi.

“Harapan saya di setiap hari ulang tahun adalah bisa menjadi pribadi yang lebih baik daripada tahun sebelumnya, dalam segala hal, termasuk prestasi di bulutangkis,” kata Angga, seperti dilansir situs PBSI. 

“Semoga tim Piala Thomas Indonesia bisa juara dan saya bisa menyumbang poin untuk tim,” tambahnya.

Pada tahun lalu, Angga juga merayakan ulang tahun di tengah turnamen, tepatnya Piala Sudirman. Tak heran, Angga diam-diam merindukan bisa merayakan ulang tahun di tengah-tengah keluarganya.

“Hampir setiap ulang tahun itu saat ikut turnamen, kangen juga sih bisa merayakan ultah bareng mama dan keluarga,” tutur pemain jebolan klub Jaya Raya Jakarta ini.

Saat ditanya soal kado ultah dari pacar yang juga anggota pelatnas, Melati Daeva Octavianti, Angga pun tergelak. Sambil malu-malu, Angga menjawab Melati baru memberi ucapan via telepon.

“Belum dapet kado dari Mely (panggilan akrab Melati), mungkin nanti sepulangnya dari Kunshan. Sementara baru dapat kado ucapan ultah saja. Buat saya sih kado yang lebih berharga adalah selalu sayang sama saya dan setia, ini yang paling penting,” canda Angga Pratama.

Video Populer

Foto Populer