Sukses


Tiba di Kunshan, Tim Piala Thomas-Uber Indonesia Langsung Latihan

Bola.com, Kunshan - Perjuangan tim Indonesia pada ajang Piala Thomas dan Uber 2016 segera dimulai. Kini, para Arjuna dan Srikandi Merah Putih telah tiba di Kunshan, China.

Seperti diberitakan situs resmi PBSI, tim Hendra Setiawan dkk. tiba di Kunshan pukul 10.30 waktu setempat. Perjalanan melelahkan harus mereka lalui untuk bisa sampai di sana.

 

Setelah menempuh perjalanan udara selama lima jam dari Jakarta menuju Shanghai, tim yang berjumlah 20 atlet tersebut kemudian melakukan perjalanan darat selama lima jam menuju Kunshan. Tentu rasa lelah melanda para atlet andalan Merah Putih tersebut.

Meski demikian, tak ada waktu banyak untuk berisitirahat atau sekedar berleha-leha. Para atlet dijadwalkan langsung melakukan latihan perdana pada pukul 15.00 waktu setempat.

Namun, Chef de Mission tim Piala Thomas dan Uber Indonesia, Ahmad Budiarto, mengatakan para pemain hanya akan menjalani latihan ringan.

"Hari ini kami akan langsung mulai latihan pertama di Kunshan. Sesi latihan ini lebih ditujukan untuk pemulihan setelah perjalanan jauh, jadi intensitasnya tidak akan terlalu berat," kata Achmad Budiharto, seperti dikutip dari situs resmi PBSI.

Tim Indonesia dijadwalkan untuk menjajal arena pertandingan di Kunshan Sport Center Stadium pada Jumat (13/5/2016) pagi waktu setempat. Pada Sabtu (14/5/2016), Skuad Merah Putih akan melakoni laga perdana mereka pada ajang Piala Thomas dan Cup 2016. Tim Thomas akan berhadpaan dengan Hong Kong, sedangkan Tim Uber bersua Bulgaria.

Video Populer

Foto Populer