Sukses


Lirik Ajang DTM, Rekan Tim Rio Haryanto Ragu Masa Depannya di F1?

Bola.com, Catalunya - Rekan setim Rio Haryanto di Manor Racing, Pascal Wehrlein, mengaku sudah memiliki rencana jika tak lagi berkiprah di ajang Formula 1 (F1).

Performa Wehrlein cukup mengesankan pada awal musim F1 2016. Dia beberapa kali mampu finis di depan pebalap Sauber, bahkan Renault. Hal itu jadi prestasi tersendiri untuk pebalap yang memperkuat tim seperti Manor. Namun, Wehrlein ternyata belum begitu yakin masa depannya pada balapan jet darat paling bergengsi di dunia itu bakal terjamin.

Untuk itu, pebalap asal Jerman ini mulai memikirkan rencana alternatif jika tak lagi membalap di F1. Namun, Wehrlein mengaku lebih tertarik tampil pada ajang balap Touring Car.

"Ya, saya tertarik untuk tampil di ajang balap Touring Car. Kenapa tidak. Jika saya tak membalap di F1, saya akan senang turun di ajang DTM, atau V8 Supercars, atau IndyCar," kata Wehrlein seperti dikutip Motorsport, Selasa (15/5/2016).

Dari sekian pilihan, kembali berkiprah di ajang DTM paling menarik minat Wehrlein. Apalagi musim lalu dia berhasil tampil gemilang DTM dengan merebut gelar juara. Namun, tentu saja dirinya masih berharap bisa tampil pada ajang F1 musim depan.

"Saya memiliki empat kategori, yang sangat saya minati. Tentu F1 selalu menjadi mimpi saya, tapi jika tidak DTM akan hebat," ujar Wehrlein.

Video Populer

Foto Populer