Sukses


Pebulutangkis Indonesia Bawa Pulang Tiga Gelar dari Thailand

Bola.com, Trang - Indonesia memboyong tiga gelar dari ajang Thailand International Challenge 2016. Tim Merah Putih merebut gelar dari nomor tunggal putra, tunggal putri, dan ganda putri.

Indonesia sebenarnya sudah memastikan gelar pada nomor tunggal putri dan ganda putri sebelum final dimulai. Terjadi All Indonesian Final pada kedua nomor tersebut.

Pada nomor tunggal putri, Dinar Dyah Ayustine keluar sebagai juara setelah mengalahkan kompatriotnya, Ruselli Hartawan. Unggulan kedua itu menang dua gim langsung, 21-10, 21-14.

Sementara pada nomor ganda putri, Suci Rizky Andini/Yulfira Barkah, mampu merebut gelar seusai menumbangkan Rahmadhani Hastiyanti Putri/Rika Rositawati. Suci/Yulfira menang 21-18, 21-18.

Pada nomor tunggal putra, Khrisna Adi Nugraha membuat kejutan. Pemain non-unggulan itu mampu menjadi juara setelah mengalahkan pemain tuan rumah, Suppanyu Avihingsanon.

Sementara itu, Singapura sukses menyabet dua gelar pada turnamen ini. Dua gelar itu dipersembahkan pasangan Yong Kai Terry Hee/Wei Han Tan dan Danny Bawa Chrisnanta/Hendra Wijaya.

Yong/Wei menang atas pasangan Malaysia, Wong Fai Yin/Shevon Jemie Lai, dengan skor 21-16, 21-17. Sedangkan Danny/Hendra mengalahkan Nur Mohd Azryin Ayub/Jagdish Singh, dengan skor 14-21, 21-14, 21-14.

Video Populer

Foto Populer