Sukses


Jelang Balapan Monako, Rio Haryanto Lenggak-Lenggok di Catwalk

Bola.com, Monako - Penonton balapan F1 GP Monako selalu mendapat suguhan khusus tradisi fashion show yang digelar di area Amber Lounge, tak terkecuali tahun ini. Dua pebalap Manor Racing, Rio Haryanto dan Pascal Wehrlein, serta beberapa pebalap F1 lainnya, Jumat (27/5/2016) waktu setempat.

Seperti dicuitkan akun Twitter Manor dan Amber Lounge, peragaan busana tersebut digelar di area kolam renang Amber Lounge. Tradisi fashion show di Amber Lounge itu sudah digelar sejak 10 tahun silam, tepatnya pada 2006. Tak semua pebalap ambil bagian berlenggak-lenggok di catwalk pada tahun ini. Selain Rio Haryanto, ada juga Daniel Ricciardo (Red Bull) dan Marcus Ericsson (Sauber), Felipe Nasr (Sauber), dan Jolyon Palmer (Renault). 

Dalam peragaan busana ini, Rio Haryanto didaulat mengenakan setelan jas lengkap berwarna biru gelap, dengan dilengkapi dasi model panjang. Adapun Wehrlein mengenakan setelan jas berwarna lebih terang (abu-abu) dengan dasi kupu-kupu. Pebalap lainnya juga mayoritas memakai setelan jas berwarna gelap. 

Dalam video pendek yang diunggah akun Twitter @RadioMonacoFM, terlihat para pebalap percaya diri melangkah di catwalk, meskipun langkah mereka tak seluwes model profesional. Daniel Ricciardo bahkan sempat memamerkan tarian pendek sembari tertawa kecil. Pebalap lainnya juga terus menebar senyum di catwalk. 

Fashion show di Amber Lounge bisa digelar pada Jumat karena tak ada sesi latihan bebas pada hari itu. Seusai kebiasaan di F1 GP Monako, sesi latihan bebas pertama (FP1) dan kedua (FP2) digelar pada Kamis. Sedangkan Jumat dipergunakan untuk Feature Race GP2. Sesi latihan bebas ketiga F1 dan kualifikasi tetap dilaksanakan seperti jadwal umum, yaitu pada Sabtu. Adapun balapan digelar Minggu.

Dalam dua sesi latihan bebas pertama F1 GP Monako, Rio Haryanto menempati posisi ke-21. Dia berhasil mengungguli rekan setimnya, Pascal Wehrlein yang berada di posisi buncit alias ke-22.  

 

Video Populer

Foto Populer