Sukses


Tonton Langsung F1 Monako, Model Seksi Ini Pacar Baru Hamilton?

Bola.com, Monte Carlo - Kemenangan Lewis Hamilton pada balapan F1 GP Monako terasa spesial. Pebalap Mercedes itu menjadi juara dengan disaksikan model seksi asal Hungaria, Barbara Palvin. 

Siapa Barbara Palvin? Lantas apa hubungannya dengan Hamilton? Beberapa media, termasuk Daily Mail, Selasa (31/5/2016), menyebut keduanya memiliki hubungan spesial.

Isu ini diperkuat dengan kehadiran Barbara di Sirkuit Monte Carlo. Model berusia 22 tahun itu dikabarkan sengaja hadir ke Monako untuk menyaksikan aksi Hamilton di lintasan balap.

Keduanya kerap kedapatan berbincang hangat dan bercanda di paddock tim. Entah itu saat sesi latihan bebas, maupun kualifikasi. Bahkan, seperti dilansir The Sun, Barbara sempat menawarkan selai coklat kacang kepada pebalap asal Inggris tersebut.

Barbara Palvin terlihat bersenda gurau dengan Lewis Hamilton di sela F1 GP Monako. (Splash News via The Sun)

Yang pasti, Hamilton tak berhenti tersenyum saat berada di dekat Barbara. Bahkan, ada yang menyebut kemenangan Hamilton juga tak lepas dari kehadiran salah satu model Victoria's Secret tersebut. Tentunya Hamilton kian bersemangat karena disaksikan Barbara,

Beberapa media Inggris mencoba mengonfirmasi kedekatan Hamilton dengan Barbara kepada orang-orang terdekat mereka. Namun, belum ada tanggapan resmi terkait hubungan kedua publik figur tersebut.

Video Populer

Foto Populer