Sukses


Gestur Hangat dan Pujian Zhang / Zhao untuk Publik Istora

Bola.com, Jakarta - Gestur hangat ditunjukkan ganda campuran nomor satu dunia asal China, Zhang Nan/Zhao Yunlei, seusai menundukkan pasangan Indonesia, Riky Widianto/Richi Puspita Dili, 18-21, 21-16, 21-13 pada babak kedua, di Istora Senayan, Jakarta, Kamis (2/6/2016). 

Meski sepanjang laga mendapat tekanan dari fans Indonesia yang all out memberikan dukungan untuk Riky/Richi, Zhang dan Zhao tetap memberikan salam hangat untuk publik Istora setelah berhasil mengakhiri perlawanan Riky/Richi. 

Zhang Nan yang lebih dulu memberikan lambaikan tangan yang hangat kepada publik Istora. Gestur ramah Zhang langsung disambut tepuk tangan meriah para penonton yang memadati Istora.

Tak lama kemudian, Zhao Yunlei juga melambaikan tangan sembari tersenyum kepada para penonton yang duduk di tribune. Kali ini pun publik Istora juga menyambutnya dengan tepuk tangan meriah.  

Pada sesi jumpa pers seusai pertandingan, Zhang juga melontarkan pujian khusus untuk publik Indonesia yang memadati Istora Senayan. "Publik Indonesia sangat hangat. Berbeda dengan penonton di tempat-tempat lain," kata Zhang.

Bagi Zhang Nan/Zhao Yunlei, Istora bukan tempat yang asing. Keduanya sudah sering tampil di depan publik Indonesia yang dikenal sangat atraktif dan berisik saat mendukung para pemain Indonesia. Jadi, mereka juga tak lagi kaget menghadapi tekanan tinggi suporter saat bertanding melawan pemain tuan rumah.  

 

 

    

Video Populer

Foto Populer