Sukses


Lawan Lee Chong Wei, Ihsan Maulana Nothing To Lose

Bola.com, Jakarta - Tunggal putra Indonesia, Ihsan Maulana Mustofa, bertemu lawan berat pada semifinal Indonesia Open Super Series Premier 2016. Ihsan akan berhadapan dengan unggulan pertama asal Malaysia, Lee Chong Wei.

Ihsan lolos ke 4 besar setelah menang atas wakil Inggris, Rajiv Ouseph. Pemain berusia 20 tahun tersebut menang lewat pertarungan tiga gim, 17-21 21-12 21-12.

Sementara Chong Wei melangkah ke semifinal setelah lawannya, Wang Zhengming, mundur akibat cedera saat unggul 21-16, 9-2. Tentu, Chong Wei lebih diunggulkan untuk bisa melaju ke partai puncak.

"Buat pertandingan besok, saya nothing to lose. Saya tidak mau mikir menang atau kalah. Rezeki tak akan ke mana," kata Ihsan dalam konferensi pers seusai pertandingan.

"Saya rasa Chong Wei pemain yang komplet dan pengalaman. Intinya saya hanya ingin bermain bagus saya," tambah Ihsan.

Saat ini, Ihsan memang menjadi salah satu tumpuan Indonesia untuk merebut gelar juara di kandang sendiri. Saat ini, hanya Ihsan yang sudah memastikan lolos ke semifinal.

Namun, pemain asal Tasikmalaya tersebut mengakui tak akan mudah menjadi juara. "Buat juara tidak gampang. Apalagi masih ada pemain senior seperti Lee Chong Wei," tutur Ihsan.

Serunya Lari di Maybank Marathon

Video Populer

Foto Populer