Sukses


Jumpa Riky / Richi di 8 Besar, Ini Harapan Praveen / Debby

Bola.com, Sydney - Dua ganda campuran Indonesia, Praveen Jordan/Debby Susanto dan Riky Widianto/Richi Puspita Dili, melewati babak kedua Australia Terbuka Super Series 2016 dengan kemenangan. Indonesia pun dipastikan punya satu wakil di semifinal karena Praveen/Debby dan Riky/Richi akan berhadapan di babak perempat final.

"Kami memang ingin bisa ketemu teman sendiri supaya siapa pun yang menang, tetap ada wakil Indonesia (di semifinal),” ujar Debby, seperti yang dilansir situs PBSI. 

“Besok tinggal lihat saja, siapa yang siap di lapangan itu yang bisa menang,” kata Richi menanggapi laga perempat final Australia Terbuka.

Praveen/Debby mengalahkan wakil Singapura, Yong Kai Terry Hee/Wei Han Tan, 21-13 dan 22-20 pada babak kedua. Praveen/Debby berhasil menguasai permainan meski di awal sempat tertinggal. Namun pada gim kedua, setelah match point 20-15, Praveen/Debby sempat tersusul menjadi 20-20, sebelum akhirnya menang 22-20.

"Pada poin-poin terakhir servis mereka seharusnya fault karena tipis banget. Kami kecolongan di tiga servis terakhir saja, jadinya sempat ketat poinnya," kata Debby.

Sementara itu, Riky/Richi menghentikan langkah ganda Denmark, Kim Astrup/Line Kjaersfeldt. Riky/Richi menang setelah bertarung di lapangan selama 60 menit, dengan skor akhir 14-21, 23-21 dan 21-14.

"Gim pertama kami belum menemukan permainan mereka, jadi lebih gampang diserang. Pemain putri mereka juga main tunggal, jadi lumayan bagus covernya dan rapat banget,” ujar Richi.

"Pada gim kedua kami banyak terbawa permainan mereka," tambah Riky.

 

 

Video Populer

Foto Populer