Sukses


CEV Catalunya: Dimas Ekky dan Andi Gilang Alami Crash

Bola.com, Catalunya - Pebalap Astra Honda Racing Team, Dimas Ekky Pratama dan Andi “Gilang”Farid Izdihar, gagal merampungkan balapanrace pertama pada ajang CEV Catalunya, Spanyol, Minggu (12/6/2016).

Dimas yang turun pada kelas Moto2 gagal merampungkan balapan setelah terjatuh pada lap awal. Crash tersebut sangat disayangkan karena pebalap berusia 23 tahun tersebut melakukan start yang sangat bagus. Memulai balapan dari posisi ke-9, Dimas langsung melesat ke posisi ketiga selepas tikungan pertama.

Namun, petualangannya pada race pertama harus berakhir setelah terjauh saat akan memasuki tikungan. Pihak AHRT mengaku sempat mengkhawatirkan kondisi Dimas yang terlihat merebahkan diri dan memegang perut setelah terjatuh.

Dimas langsung dibawa ke paddock setelah crash tersebut. Melalui akun Facebook-nya, pihak AHRT menyatakan Dimas Ekky telah diperiksa tim medis. Dimas dinyatakan tetap bisa turun pada race kedua pada sore waktu setempat.

Pada balapan selanjutnya di kelas Moto3, Andi Gilang juga gagal finis. Rider berusia 18 tahun asal Sulawesi Selatan tersebut juga terjatuh di tikungan hingga bendera merah dikibarkan. Andi harus ditandu saat keluar dari lintasan.

Pihak AHRT mengatakan Andi Gilang sedang menjalani pemeriksaan medis. Mereka berharap sang pebalap tak mengalami cedera apapun.

Serunya Lari di Maybank Marathon

Video Populer

Foto Populer