Sukses


CEV Catalunya: Dimas Finis Ke-8, Andi Gilang Posisi 21

Bola.com, Catalunya - Dua pebalap Indonesia yang membela tim Astra Honda Racing Team, Dimas Ekky Pratama dan Andi Gilang, mampu menyelesaikan balapan kedua CEV International di Sirkuit Catalunya, Minggu (12/66/2016).

Dimas Ekky yang turun pada kelas Moto2 European Championship 2016, mampu menyelesaikan balapan di posisi kedelapan. Dia finis setelah mencatatkan waktu 32 menit 8,616 detik, berselisih 29,466 detik dari Remy Gardner, pebalap Australia yang jadi juara pada race kedua ini.

Pada kelas ini, sebenarnya ada satu lagi pebalap Indonesia yang tampil, yaitu Rafid Topan. Namun, pebalap yang membela Chronos Corse ini hanya mampu finis di posisi ke-20 dengan catatan waktu 32 menit 41,596 detik.

Sementara Andi Gilang yang bersaing pada kelas Moto3 Junior World Championship, finis pada posisi ke-17. Andi gilang berselisih 32,065 detik dari pebalap Italia, Lorenzo Dalla Porta, yang keluar sebagai pemenang.

Hasil ini sebenarnya cukup bagus buat kedua pebalap AHRT tersebut. Seperti dikutip dari akun Facebook resmi AHRT, Dimas Ekky dan Andi Gilang balapan pada race kedua dengan menahan rasa sakit.

Ini buntut dari kecelakaan yang dialami Dimas Ekky dan Andi Gilang pada balapan pertama. Dengan kondisi yang tak begitu fit, tentu sulit bagi keduanya untuk mengeluarkan kemampuan terbaik mereka.

Video Populer

Foto Populer