Sukses


Petenis Cantik Garbine Muguruza Membidik Posisi Serena Williams

Bola.com, London - Petenis cantik asal Spanyol, Garbine Muguruza, punya ambisi besar menjadi petenis nomor satu dunia. Ini ambisi yang sulit, namun bukan tak mungkin untuk diwujudkan.

Muguruza sudah dekat dengan ambisinya tersebut. Petenis berusia 22 tahun tersebut kini menduduki peringkat kedua dunia. Dia berada di bawah petenis Amerika Serikat, Serena Williams.

"Sekarang saya hanya berpikir memenangi pertandingan di Wimbledon, dan waktunya untuk berpikir soal menjadi nomor satu," ujar Muguruza seperti dikutip AS, Sabtu (25/6/2016).

Sementara itu, mantan pemain tenis asal Amerika Serikat, Chris Evert, menilai Muguruza memang layak menggantikan Serena sebagai petenis nomor satu dunia. Meski ada beberapa nama top yang masih aktif, Evert melihat hanya Muguruza yang punya karakter menyamai Serena.

"Siapa yang akan menjadi petenis wanita nomor satu dunia setelah Serena pensiun? Anda harus menempatkan semua uang Anda kepada Muguruza," ujar Evert seperti dikutip Tennis World USA, Sabtu (25/6/2016).

"Ketika saya melihat Radwanska, Kerber, dan Halep, saya tak berpikir mereka akan berakhir di posisi pertama dunia. Mereka tak memiliki semacam kekuatan yang luar biasa. Muguruza memilikinya, malah sangat banyak seperti Serena Williams. Dia akan mengikuti jejak Serena," tambahnya.

Video Populer

Foto Populer