Sukses


Taiwan Terbuka: Indonesia Kirim 5 Wakil ke Perempat Final

Bola.com, Nanjing - Indonesia mengirimkan lima wakilnya pada babak perempat final Taiwan Terbuka Grand Prix Gold 2016 yang akan berlangsung Jumat (1/7/2016).

Tim Merah Putih hanya menempatkan wakil mereka pada nomor ganda campuran, ganda putra, dan ganda putri. Sementara pada nomor tunggal putra dan tunggal putri, Indonesia tak lagi memiliki "amunisi".

Pada nomor ganda putri, Tiara Rosalia Nuraidah/Rizki Amelia Pradipta menjadi tumpuan Merah Putih. Peluang untuk lolos ke babak selanjutnya terbuka meski mereka harus menghadapi pasangan China, Huang Dongping/Zhong Qianxin.

Sedangkan pada nomor ganda putra, Indonesia berharap banyak kepada pasangan Hardianto/Kenas Adi Haryanto dan Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto. Sayangnya, mereka harus berhadapan dengan unggulan pada babak delapan besar ini.

Sementara pada nomor ganda campuran, Indonesia diwakili Hafiz Faisal/Shella Devi Aulia dan Riky Widianto/Gloria Emanuelle Widjaja. Untuk Riky/Gloria, performa mereka pada ajang Taiwan Terbuka 2016 ini terbilang apik. Meski baru dipasangkan, keduanya sudah terlihat padu.

Berikut ini jadwal pertandingan wakil Indonesia di perempat final Taiwan Terbuka Grand Prix Gold 2016, Jumat (1/7/2016):

Li Junhui/Liu Yuchen (China/Unggulan 1) vs Hardianto/Kenas Adi Haryanto

Tiara Rosalia Nuraidah/Rizki Amelia Pradipta vs Huang Dongping/Zhong Qianxin (China)

Hafiz Faisal/Shella Devi Aulia vs Kim Dae Eun/Go Ah Ra (Korea/8)

Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto vs Chen Hung Ling/Wang Chi-Lin (Taiwan/4)

Riky Widianto/Gloria Emanuelle Widjaja vs Lee Jhe-Huei/Hsieh Pei Chen (Taiwan)

Video Populer

Foto Populer