Sukses


Bos Manor Berharap Keberuntungan Berpihak kepada Rio dan Wehrlein

Bola.com, Spielberg - Direktur Manor Racing, Dave Ryan, berharap keberuntungan akan lebih berpihak kepada Rio Haryanto dan Pascal Wehrlein saat melakoni balapan F1. Dia berharap timnya bisa mendapatkan hasil bagus setelah bekerja keras selama ini.

Manor memang sudah mengalami perkembangan positif dalam beberapa terakhir. Namun, kerja keras tim asal Inggris itu kerap berakhir kecewa karena dirundung beberapa masalah.

Hal itu yang terlihat pada balapan F1 GP Baku, beberapa waktu lalu. Ketika itu, mobil MRT05 milik Rio Haryanto mampu melesat pada babak kualifikasi. Sayangnya, pada balapan dia gagal mendapatkan hasil bagus karena mengalami insiden senggolan pada lap pertama.

"Semua orang sudah bekerja sangat keras, jadi saya berharap keberuntungan kami akan sedikit berubah pada beberapa balapan yang akan datang dan kami mendapat hasil yang diinginkan atas usaha tersebut," ujar Dave Ryan seperti dikutip dalam rilis resmi yang diterima Bola.com, Kamis (30/6/2016).

"Balapan di Baku memperlihatkan kemajuan dan potensi kami. Jadi kami hanya perlu mengatasi area yang mengecewakan dalam balapan dan mempercayai program pengembangan kami. Kami memiliki lebih banyak upgrade yang sudah direncanakan dan kami harus terus berusaha maksimal," tambahnya.

Pada akhir pekan ini, Rio Haryanto dan Pascal Wehrlein akan memacu mobil MRT05 mereka di Sirkuit Red Bull Ring, venue F1 GP Austria. Akankah keberuntungan mereka berubah pada balapan nanti, atau kesialan kembali menimpa mereka? Kita lihat saja nanti.

Video Populer

Foto Populer