Sukses


Ini Reaksi Rekan Rio Haryanto Usai Raih Poin Perdana di F1

Bola.com, Spielberg - Pebalap Manor Racing, Pascal Wehrlein, mencuri perhatian saat balapan F1 GP Austria, Minggu (3/7/2016). Rekan Rio Haryanto tersebut meraih poin perdananya pada ajang F1.

Wehrlein memperoleh satu poin setelah finis ke-10 pada balapan di Sirkuit Red Bull Ring tersebut. Jelas ini disambut gembira oleh Wehrlein dan kru Manor lainnya.

Yang membuat Wehrlein lebih bangga adalah proses dia meraih satu poin tersebut. Bagaimana tidak, dia sempat berada di posisi paling belakang sebelum akhirnya finis ke-10 pada akhir balapan.

"Saat safety car keluar dan kami berada di posisi terakhir. Finis dengan mendapatkan poin dari sana jelas sangat luar biasa," tutur pebalap asal Jerman itu, seperti dikutip akun resmi Twitter F1.

Kesuksesan Wehrlein ini jelas menarik perhatian banyak pihak. F1 memberikan selamat kepada pebalap berusia 18 tahun tersebut setelah balapan. "Hari yang tak akan dilupakan Wehrlein dan Manor," demikian kicau F1 di Twitternya yang disertai foto Wehrlein.

Bahkan, channel televisi F1 secara ekslusif mewawancarai Wehrlein pasca-balapan. Menariknya lagi, salah satu yang mewawancarai pebalap akademi Mercedes tersebut adalah legenda F1, David Coulthard.

Video Populer

Foto Populer