Sukses


Wehrlein Dapat Poin, Rio Beri Selamat buat Kru Manor

Bola.com, Spielberg - Pebalap Manor Racing asal Indonesia, Rio Haryanto, memberikan selamat kepada seluruh kru tim atas hasil bagus pada balapan F1 GP Austria. Dia menilai ini jadi bukti timnya sudah mengalami kemajuan yang signifikan.

Seperti diketahui, Manor untuk pertama kalinya mendapatkan poin setelah Pascal Wehrlein finis ke-10 pada balapan yang berlangsung Minggu (3/7/2016) tersebut. Sementara Rio sukses menyelesaikan balapan pada posisi ke-16.

Menurut Rio, hasil ini memang layak diraih Manor mengingat semua kerja keras yang telah dilakukan tim hingga saat ini. "Ini sungguh menakjubkan. Selamat kepada seluruh tim untuk hasil yang benar-benar besar untuk semua pihak," ujar Rio seperti dalam rilis yang diterima Bola.com.

"Begitu banyak pekerjaan yang telah dilakukan oleh seluruh anggota tim untuk mencapai ini dan ini tak hanya manis tapi juga sangat penting untuk kami untuk mendapatkah hadiah ini," tambahnya.

Pebalap berusia 23 tahun ini juga menilai hasil ini menjadi sangat penting bagi tim asal Inggris itu untuk menghadapi sisa seri pada balapan F1 musim ini. Menurutnya, Manor telah membuat perkembangan yang luar biasa.

"Ini berarti kami telah meraih langkah maju dan membuat kemajuan yang sangat bagus, dan itu sangat penting karena kami akan memasuki tahap kedua musim ini," kata Rio Haryanto.

Video Populer

Foto Populer