Sukses


Bukan Hanya Rio, Pebalap Ini Juga Terancam Terdepak dari F1

Bola.com, Silverstone - Pebalap Inggris, Joylon Palmer, tengah khawatir. Kiprahnya di F1 bersama Renault terancam berakhir dini.

Beberapa media luar negeri menyebut Renault tak puas dengan performa pebalap berusia 25 tahun tersebut pada paruh pertama F1 2016. Mereka pun berencana untuk menggeser posisi Palmer dengan pebalap lain.

Beberapa nama pun muncul ke permukaan. Ada dua pebalap yang kabarnya menjadi kandidat kuat pengganti Palmer, yaitu Esteban Ocon dan Stoffel Vandoorne.

Isu yang berembus, hasil pada F1 GP Hungaria, 24 Juli 2016, akan menjadi penentu nasib Palmer. Jika kembali gagal menorehkan hasil bagus, mantan pebalap GP2 itu bisa saja terdepak.

"Saya tak khawatir soal posisi saya. Saya hanya fokus kepada apa yang saya kerjakan," kata Palmer seperti dikutip GP Update, Jumat (15/7/2016).

Palmer menjadi pebalap kedua yang masa depannya di F1 mulai terancam. Seperti diketahui, pebalap asal Indonesia, Rio Haryanto, kemungkinan juga bisa terdepak dari Manor Racing usai F1 GP Hungaria.

Namun, tak seperti Palmer, Rio Haryanto terancam mengakhiri kariernya bersama Manor bukan karena performanya di atas lintasan. Melainkan karena masalah pendanaan.

Video Populer

Foto Populer