Sukses


Mantan Rival Rio Mengancam Posisi Kvyat di Toro Rosso

Bola.com, Paris - Pebalap GP2, Pierre Gasly, mengaku tujuannya musim depan adalah membalap bersama Toro Rosso pada ajang F1. Dia pun siap melakukan segalanya demi mewujudkan itu.

Jika melihat kondisi saat ini, peluang Gasly memang cukup terbuka. Sejauh ini, Toro Rosso baru mengkonfirmasi Carlos Sainz Jr. yang dipertahankan musim depan. Sementara nasib Daniil Kvyat masih menjadi tanda tanya.

Beberapa media, termasuk Motorsport, menyakini tim yang dikuasai Red Bull itu akan mendepak Kvyat. Maklum, performa pebalap asal Rusia itu terus menurun sejak didegradasi dari Red Bull Racing.

Beberapa kandidat mulai muncul ke permukaan. Namun, nama Gasly disebut sebagai calon kuat. Apalagi performa pebalap kelahiran Prancis itu tengah gemilang pada ajang GP2.

Menanggapi hal ini, Gasly tak mau jumawa. Dia hanya ingin melakukan yang terbaik untuk bisa mewujudkan mimpinya tampil pada ajang F1.

"Saya belum benar-benar bicara soal ini dengan Marko Helmut, tapi jelas tujuan saya adalah masuk ke Toro Rosso. Saya butuh melihat bagaimana peluang itu, untuk yakinnya saya akan melakukan yang terbaik untuk mendapatkan kursi itu," kata Gasly kepada Motorsport, Selasa (16/8/2016) WIB.

"Tentu saya tahu saat ini Daniil tak dalam posisi mudah, tapi di dunia ini Anda harus memikirkan diri sendiri. Itu yang akan saya lakukan saat ini. Saya akan melakukan semuanya agar hal ini bisa terjadi," tambah mantan rival Rio Haryanto pada ajang GP2 tersebut.

Video Populer

Foto Populer