Sukses


15 Anak Terpilih Wakili Indonesia di Jr. NBA 2016 All-Stars

Bola.com, Jakarta - National Training Camp Jr. NBA Indonesia yang dipersembahkan oleh Frisian Flag sudah secara resmi berakhir, Minggu (28/9/2016). Total 15 anak akhirnya terpilih untuk mewakili Indonesia di Jr. NBA Indonesia All-Stars 2016.

Dalam acara puncak yang berlangsung di Mall Pluit Village, Jakarta Utara, Minggu (28/8/2016), terpilih 15 anak yang terdiri dari 10 putra dan lima putri sebagai pemenang. Para pemenang Jr. NBA Indonesia All-Stars akan bergabung dengan anak-anak yang juga mewakili negara-negara Asia Tenggara lainnya seperti Filipina, Malaysia, Vietnam, dan Thailand.

Mereka akan diberikan kesempatan langka untuk merasakan pengalaman unik di luar negeri yang rencananya akan berlangsung akhir tahun ini. Selain itu, para pemenang Jr. NBA Indonesia All-Star, ditambah lima anak berbakat lainnya, juga mendapatkan beasiswa pendidikan yang diserahkan langsung CEO Tahir Foundation, Yuliana.

Perjalanan 15 anak tersebut terbilang sangat berat. Mereka harus bersaing dengan 2000 anak yang berpartisipasi dalam Selection Camp Jr. NBA Indonesia 2016 yang diselenggarakan pada 20-21 Agustus 2016.

Setelah itu, mereka juga harus mengikuti seleksi di National Training Camp yang dinilai langsung oleh pebasket NBA asal klub Charlotte Hornets, Marvin Williams. Pebasket berpostur 206 cm itu berpesan agar para pemenang terus mengejar impian mereka dengan bekerja keras.

"Kunci untuk meraih sukses seperti saya adalah terus bekerja keras. Saya dulu datang dari kotak kecil di Washington. Jadi, saya terus bekerja keras hingga akhirnya menjadi seperti ini," kata Marvin Williams.

Berikut nama-nama yang masuk dalam Jr. NBA Indonesia All Stars 2016:

Pemain putri
Karissa Adiela Sutanto
Yedida Putri Anugrah Waryanto
Ayesha Kallista Khansa Purnama
Christina Michelle Susanto
Yovela Naiafitri Paguno

Pebasket putra
Daniel Jason
Ferdinand Richard
Muhammad Hafiz
Leonardo Garcia
Yordan Ezra Marcelino
Benedicto Elpidius
Adimas Rayhan Muharwansyah
Brandon Ang Junior
Dhimas Aldry Dyanfa Yudistya
Richard Theofilius

 

Video Populer

Foto Populer