Sukses


Beri Bonus Miliaran ke Tontowi / Liliyana, Ini Pesan Djarum

Bola.com, Semarang - Djarum Foundation memberikan bonus masing-masing Rp 1 miliar kepada Tontowi Ahmad dan Liliyana Natsir sebagai apresiasi atas keberhasilan mereka merebut medali emas Olimpiade Rio de Janeiro 2016. Selain uang tunai, Tontowi/Liliyana juga mendapatkan hadiah berupa Polytron LED Smart TV berukuran 65 inchi pada acara welcome dinner di GOR Djarum, Jati, Kudus, Kamis (1/9/2016).

Secara total, Djarum sudah memberikan lebih dari lima miliar kepada Tontowi dan Butet. Seperti diketahui, selain uang tunai, perusahaan asal Kudus itu juga menghadiahkan rumah Cluster Raflesia di Perumahan Graha Padma, Semarang, Jawa Tengah masing-masing satu unit untuk Owi dan Butet. Rumah yang memiliki luas bangunan 98 meter dan luas tanah 162 meter itu bernilai sekitar Rp 1,5 miliar.

"Saya berharap ini bukan emas terakhir yang bisa disumbangkan dari PB Djarum. Jika saya diberi umur panjang, saya ingin melihat 10 medali emas lagi dari Djarum untuk Indonesia," ujar President Director Djarum Foundation, Victor Rahmat Hartono.

"Saya harap Owi dan Butet menabung dengan baik. Jika nantinya sudah tidak berkecimpung di dunia bulutangkis tetap hidup yang sejahtera," tambah dia.

Sementara itu, Liliyana dan Tontowi mengucapkan terima kasih kepada seluruh pihak yang telah memberikan dukungan kepada mereka. Mulai dari orang tua, keluarga, PBSI, Djarum, dan beberapa pihak lainnya.

"Karena doa kalian semua saya dan Tontowi berada di sini. Mudah-mudahan prestasi saya dan Tontowi memotivasi adik-adik untuk lebih bersemangat lagi berlatih agar suatu saat nanti bisa menggantikan kami," ujar Liliyana di hadapan ratusan anak yang lolos ke Grand Final Audisi Umum Djarum Beasiswa Bulutangkis 2016.

Program Director Bakti Olahraga Djarum Foundation, Yoppy Rosimin, juga berharap para peserta Audisi Umum Djarum yang masuk ke grad final bisa menjadi penerus Tontowi dan Liliyana.

"Para finalis dari 9 kota yang berkumpul di sini suatu saat bisa saja menggantikan Tontowi/Liliyana membela Indonesia di kancah internasional," tutur Yoppy.

Video Populer

Foto Populer