Sukses


Jelang F1 GP Singapura, Valtteri Bottas Lepas Masa Lajang

Bola.com, Helsinki - Kabar bahagia datang dari bintang F1, Valtteri Bottas. Pebalap asal Finlandia itu dikabarkan telah mengakhiri masa lajang pada akhir pekan lalu.

Surat kabar Finlandia, Turun Sanomat, pada Senin (12/9/2016) melaporkan pebalap Williams berusia 27 tahun itu menikahi sang kekasih, Emilia Pikkarainen, di Helsinki, beberapa hari setelah balapan di Monza, Italia, 4 September 2016.

Beberapa nama beken dalam dunia balap asal Finlandia yang hadir dalam seremoni pernikahan Bottas di antaranya adalah eks pebalap F1, Mika Hakkinen dan Heikki Kovalainen.

Bottas telah menjalin hubungan asmara dengan Pikkarainen selama enam tahun sejak 2010. Pikkarainen, yang kini menyandang nama Emilia Bottas, merupakan atlet renang profesional papan atas Finlandia. Wanita cantik berusia 23 tahun itu merupakan pemegang rekor nasional Finlandia nomor 50, 100, dan 200 meter gaya kupu-kupu putri.

Pikkarainen sudah tampil dalam tiga edisi Olimpiade pada 2008, 2012, dan 2016. Pada Olimpiade Rio de Janeiro 2016, Bottas ikut terbang ke Brasil untuk memberikan dukungan kepada tunangannya itu.

 

Today @emiliapikkarainen showed me around the Olympic Village 👍 #lucky #supporter #tourist #kisaturisti #rio2016

A photo posted by Valtteri Bottas (@valtteribottas) on

Bottas mengikuti jejak bintang F1 asal Finlandia lainnya, Kimi Raikkonen, yang juga menikah pada tahun ini. Pebalap Ferrari itu sah jadi suami Minttu Virtanen di sela-sela libur musim panas F1 2016.

Setelah menikah, Bottas tidak bisa langsung berbulan madu. Pasalnya, dia harus mempersiapkan diri menghadapi balapan F1 GP Singapura, yang digelar akhir pekan ini.

Valtteri Bottas membidik hasil maksimum di Marina Bay demi mempertahankan posisi ketujuh klasemen. Dari tiga penampilan di Singapura Singapura, Bottas baru sekali meraih poin saat finis kelima, musim lalu.

Video Populer

Foto Populer