Sukses


CEV Moto2: Dimas Ekky Finis Kelima di Sirkuit Jerez

Bola.com, Jerez - Pebalap Astra Honda Racing Team (AHRT), Dimas Ekky Pratama, finis kelima pada balapan CEV International kelas Moto2 Junior World Championship di Sirkuit Jerez, Minggu (2/10/2016).

Dimas Ekky terpaut 9,803 detik dari Alan Teacher yang keluar sebagai juara. Pebalap asal Prancis itu menyentuh garis finis dengan torehan waktu 29 menit 51,624 detik.

Dimas Ekky sebenarnya tampil cukup baik. Pebalap asal Depok, Jawa Barat, itu sempat masuk dalam jajaran tiga pebalap terdepan. Namun sayang, dia gagal mempertahankan posisi dan harus puas finis kelima.

Dengan hasil ini, Dimas Ekky menduduki posisi ketujuh klasemen sementara pebalap dengan 66 poin. Dia terpaut 140 poin dari Steven Odendaal yang memimpin klasemen.

Sementara itu, hasil kurang memuaskan diraih pebalap AHRT lainnya, Andi Gilang. Turun di kelas Moto3 Junior European Championship, Andi Gilang masih belum bisa bersaing di papan atas.

Pada balapan pertama, Andi Gilang hanya mampu finis ke-24. Sementara pada balapan kedua, pebalap asal Bulukumba, Sulawesi Selatan, itu berhasil memperbaiki posisi dan finis ke-19. Dia pun gagal mendapatkan satu poin pun pada balapan ini. 

Setelah seri Jerez, Dimas Ekky dan Andi Gilang akan beradu kecepatan dengan pebalap lain di Sirkuit Valencia. CEV seri Valencia akan berlangsung pada 20 November 2016.

Video Populer

Foto Populer