Sukses


Sergio Perez Resmi Bertahan di Force India

Bola.com, Sepang - Terjawab sudah masa depan Sergio Perez. Pebalap asal Meksiko itu dipastikan bertahan di Force India pada balapan F1 2017.

Perez mengungkapkan tim dan sponsor pendukungnya telah menemui kata sepakat soal hak komersial. Selain itu, masalah gaji juga tak lagi menjadi masalah.

"Saya dengan bangga mengonfirmasi bahwa saya akan membalap dengan Sahara Force India pada tahun 2017 setelah tim dan pendukung saya telah mencapai kesepakatan," ujar Perez seperti dikutip Motorsport, Senin (3/10/2016).

"Saya sangat senang dan memiliki perasaan yang bagus ke depannya. Saya telah melihat perkembangan dalam beberapa tahun terakhir dan saya yakin kami memiliki potensi untuk terus maju. Tim ini tahu betul saya dan penting untuk memiliki stabilitas, khususnya dengan beberapa perubahan besar dalam hal aturan," tambahnya.

Dia berterima kasih kepada seluruh tim dan sponsor yang telah menaruh kepercayaan terhadapnya. Pebalap berusia 26 tahun itu siap untuk membayar kepercayaan tersebut.

"Saya akan melakukan yang terbaik untuk membayar kepercayaan mereka dengan poin, podium dan semoga saja kemenangan," kata Perez.

Sebelumnya Sergio Perez diberitakan bakal hengkang setelah negosiasi antara Force India dengan sponsor pendukungnya berjalan alot. Apalagi dia dikabarkan tengah menjadi bidikan Williams. Namun, semua isu itu akhirnya terpatahkan dengan pengumuman ini.

Video Populer

Foto Populer