Sukses


Maju Jadi Caketum PBSI, Gita Wirjawan Andalkan Hal Ini

Bola.com, Jakarta - Ketua umum PBSI, Gita Wirjawan, telah menyiapkan terobosan jika nantinya kembali terpilih untuk periode 2016-2020. Sistem sponsor yang saat ini diterapkan bakal segera diganti.

Gita menyebut sistem sponsor secara kolektif akan diubah menjadi individu. Diharapkan, sistem baru tersebut akan semakin memotivasi para pemain untuk berprestasi.

"Di samping itu, sponsor individu juga merupakan suatu upaya untuk menarik bibit-bibit muda agar mereka mau berkarier di dunia bulutangkis. Kami ingin membuktikan bahwa berkarier sebagai atlet bulutangkis ini sangat menjanjikan di masa depan," ujar Gita seperti dikutip situs resmi PBSI, Senin (17/10/2016).

Gita menjadi orang pertama yang  mengembalikan formulir pendaftaran bakal calon ketua umum PBSI periode 2016-2020 ke sekretariat tim penjaringan dan penyaringan. Gita kembali maju sebagai caketum setelah mendapat dukungan dari 20 pengurus provinsi.

Jika nantinya terpilih, mantan menteri perdagangan RI tersebut akan melanjutkan program yang belum berjalan.

"Jika dipercaya kembali menjadi ketua, saya ingin menjalankan program yang kemarin belum terlaksana, seperti program desentralisasi yang efektif dan efisien dan juga peningkatan pengembangan para atlet di klub," kata Gita.

Dukungan untuk Gita tak hanya datang dari pengprov, tetapi juga mantan pebulutangkis nasional, Rexy Mainaky.

"Pak Gita menempatkan orang-orang yang mengerti bulutangkis dan memberikan kepercayaan penuh untuk menjalankan program-program kami. Nasihat-nasihat beliau juga memberikan wawasan kepada para atlet yang membuat mereka termotivasi," tutur pria yang kini menjabat sebagai Kepala Bidang Pembinaan dan Prestasi PBSI itu.

Video Populer

Foto Populer