Sukses


NBA: Kalah dari Spurs, Pemain dan Pelatih Warriors Terpukul

Bola.com, Jakarta - Pemain Golden State Warriors, Draymond Green, merasa sangat terpukul atas kekalahan di laga perdana NBA musim 2016-2017 dari San Antonio Spurs di Oracle Arena, Rabu (26/10/2016). Klub asal San Fransisco itu harus menerima kenyataan takluk dengan skor mencolok 100-129 dari Spurs.

Tak pernah ada yang menyangka Warriors yang musim ini diperkuat oleh pemain anyar, Kevin Durant, bisa kalah di laga perdana. Pasalnya, kehadiran Durant dipercaya bisa semakin memperkuat daya serang Warriors yang sebelumnya sudah tajam dengan adanya duet Stephen Curry dan Klay Thompson.

Namun, trio lini serang yang digadang-gadang bakal menjadi momok menakutkan bagi tim-tim di NBA itu justru dibuat tak berdaya oleh Spurs. Pemain-pemain Warriors justru kesulitan mencetak poin baik dari sektor low-post maupun high-post lini pertahanan Spurs.

Bagi Green hasil ini bagaikan pukulan. Green merasa malu karena kalah dengan selisih 29 poin di kandang sendiri.

"Kami serasa dipukul tepat di mulut. Ini sungguh memalukan, kami kalah di hadapan pendukung dengan selisih skor yang sangat mencolok," ujar Green, dikutip dari SCNow, Rabu (26/20/2016).

Pelatih Golden State Warriors, Steve Kerr, bahkan mengakui pertandingan kontra Spurs sangat jelek untuk diputar ulang ketika tim melakukan evaluasi nanti.

"Hasil ini sungguh sangat memalukan bagi Warriors. Kami kalah dengan skor mencolok di hadapan pendukung sendiri. Saya bahkan merasa pertandingan ini sangat jelek untuk ditonton ulang," ujar pelatih Golden State Warriors, Steve Kerr.

3 Gol Terbaik BRI Liga 1, Salah Satunya Tendangan Spektakuler Irsyad Maulana

Video Populer

Foto Populer