Sukses


NBA : Kawhi Leonard Pimpin Spurs Bungkam Pelicans

Bola.com, San Antonio - San Antonio Spurs mempertahankan rekor sempurna pada awal kompetisi NBA 2016-2017 dengan membungkam New Orleans Pelicans 98-79 di AT & T Center, Sabtu (29/10/2016) malam waktu setempat atau Minggu (30/10/2016) WIB. Kawhi Leonard menjadi aktor utama di balik kemenangan Spurs berkat sumbangan 20 poin. 

Ini merupakan kemenangan pertama Spurs di laga pembuka dalam 20 tahun terakhir tanpa diperkuat Tim Duncan yang sudah pensiun. Bahkan, Spurs juga tak diperkuat Tony Parker dan Manu Ginobili yang diparkir sepanjang laga malam itu.  

Namun, ketidakhadiran Parker dan Ginobili tak memengaruhi penampilan Spurs. Sebanyak 11 pemain yang diturunkan bergantian pada pertandingan ini mampu tampil mengesankan sekaligus menjaga rekor tak terkalahkan dalam tiga pertandingan beruntun di awal musim ini. 

Selain Leonard yang unjuk gigi, Patty Mills juga menyedot perhatian dengan sumbangan 18 poin. Mills turun menggantikan posisi Parker yang diistirahatkan. Sedangkan LaMarcus Aldridge juga berkontribusi besar dengan torehan 12 poin. 

Forward Pelicans, Anthony Davis, hanya mampu menyumbang 18 poin pada laga ini. Padahal pada dua pertandingan pertama musim ini dia mampu mendulang 50 poin dan 45 poin. Aldridge terpaksa melakukan tiga kali foul sepanjang paruh pertama demi menghentikan Davis. Namun, taktik tersebut tak sia-sia karena Davis jadi tak bisa leluasa menyumbang poin pada laga tersebut.  

Dengan hasil ini, Pelicans belum meraih kemenangan dalam tiga laga pertama di NBA 2016-2107. Kondisi itu berbalik terbalik dengan Spurs yang berhasil mempertahankan rekor sempurna dengan meraih tiga kemenangan beruntun.  

 

Video Populer

Foto Populer