Sukses


Sauber Buka Peluang untuk Semua Pebalap, Termasuk Rio Haryanto

Bola.com, Mexico City - Sauber F1 masih belum memutuskan siapa pebalap yang akan mereka pakai jasanya untum balapan musim depan. Mereka masih membuka pintu untuk semua pebalap, termasuk Rio Haryanto.

Bos Sauber, Monisha Kaltenborn, menyebut timnya saat ini memiliki beberapa opsi. Dua pebalap mereka saat ini, Marcus Ericsson dan Felipe Nasr, termasuk di dalamnya.

Namun, Monisha mengatakan tak ada kandidat kuat untuk mengisi kokpit Sauber pada F1 musim 2017. "Kami memiliki opsi, kami tengah menilai mereka. Dua pebalap sekarang, Marcus dan Felupe, juga termasuk di dalamnya, tapi tak ada daftar prioritas, itu yang bisa saya katakan," ujarnya.

Monisha menyebut keputusan Sauber belum memutuskan susunan pebalap untuk musim depan karena ingin melihat perkembangan di bursa pebalap. Namun, dia mengatakan pihaknya sudah memiliki pilihan yang independen, berbeda dengan tim lain.

"Tapu tentu saja opsi Anda juga akan dipengaruhi atas apa yang terjadi. Kami ingin mengakhirinya secepat mungkin. Semua bisa terjadi sangat cepat. Seperti yang saya katakan, kami punya opsi sendiri, namun tak ada yang prioritas," tutur wanita asal India itu.

Ini artinya masih ada peluang buat Rio Haryanto untuk bergabung dengan Sauber. Apalagi tim yang levelnya setara Manor Racing itu juga mencari pay driver demi menjaga keuangan mereka untuk mengarungi F1 2017.

Video Populer

Foto Populer