Sukses


Magnussen Mendekat ke Haas, Rio Haryanto Tinggal Punya 2 Pilihan?

Bola.com, Jakarta - Haas F1 diberitakan Motorsport telah sepakat untuk bekerja sama dengan pebalap Denmark, Kevin Magnussen, untuk dua musim ke depan. Ini artinya tim yang tersisa untuk Rio Haryanto hanyalah Manor Racing dan Sauber?

Sebenarnya, tim yang mencari pebalap untuk F1 musim 2017 terbilang masih banyak. Selain Haas, ada juga Force India, Renault, Sauber, dan Manor.

Haas sebenarnya menjadi salah satu tim yang masih realistis untuk dibela Rio, selain Sauber dan Manor. Sementara untuk Force India dan Renault, peluang pebalap berusia 23 tahun itu terbilang sangat kecil.

Namun, Haas tampaknya sudah bukan tim yang mungkin lagi diperkuat Rio jika benar Magnussen jadi bergabung. Satu kursi lagi dalam tim Haas diyakini bakal menjadi milik Romain Grosjean. Ini artinya, sudah tak ada lagi tempat buat Rio dalam tim Haas.

Jadi peluang terbesar untuk Rio kembali ke F1 musim depan ada di tim Manor dan Sauber. Hingga kini, kedua tim papan bawah F1 itu belum juga memutuskan siapa yang akan menjadi pebalap mereka.

Menariknya, Sauber dan Manor sama-sama membuka pintu untuk Rio Haryanto. Manor bahkan dikabarkan sudah menawari satu kursi untuk pebalap kelahiran Solo, Jawa Tengah, tersebut.

Video Populer

Foto Populer