Sukses


ADC: Yassiin Somma Kibarkan Merah Putih di Sirkuit Buriram

Bola.com, Buriram - Pebalap Indonesia yang membela Astra Honda Racing Team, Yassiin Somma, sukses mengibarkan bendera Merah Putih di Sirkuit Buriram setelah memenangi balapan pertama Asia Dream Cup seri Thailand, Sabtu (3/12/2016).

 

Yassiin Somma menjadi pemenang dengan torehan waktu 16 menit 56,097 detik. Dia unggul 0,089 detik dari pebalap Jepang, Hiroki Nakamura, yang finis kedua.

Sementara posisi ketiga ditempati pebalap AHRT lainnya, Muhammad Febriansyah. Dia terpaut 0,111 detik dari rekan setimnya tersebut.

"Dua rider muda binaan PT Astra Honda Motor kembali tampil gemilang pada ajang Asia Dream Cup. Mempersembahkan dobel podium di race pertama," demikian pernyataan AHRT dalam akun resmi Facebook mereka seusai balapan.

"Yassiin Somma berhasil merebut podium pertama. Ditemani oleh M. Febriansyah yang meraih posisi ketiga di ADC seri pamungkas di Buriram, Thailand. Lagu kebangsaan Indonesia Raya pun menggelora seantero sirkuit Thailand ini," lanjut pernyataan tersebut.

Namun, perjuangan Yassiin dan Febriansyah belum sepenuhnya berakhir. Masih ada satu balapan lagi yang harus dijalani keduanya pada seri terakhir Asia Dream Cup musim 2016 Minggu (4/12/2016).

Hasil balapan pertama Asia Dream Cup seri Thailand di Sirkuit Buriram, Sabtu (3/12/2016). (Facebook)

Video Populer

Foto Populer