Sukses


UFC: Ronda Rousey Disarankan untuk Tidak Pensiun Dini

Bola.com, Las Vegas - Mantan juara dunia UFC, Jon Jones, meminta Ronda Rousey untuk tidak pensiun dini pasca-kekalahan dari Amanda Nunes pada perebutan gelar juara dunia UFC kelas bantam, Jumat (30/12/2016) waktu setempat atau Sabtu (31/12/2016) pagi WIB.

 

Dalam pertandingan itu, Rousey kalah dengan memalukan. Dia takluk dari Nunes saat pertarungan baru berjalan 48 detik!

Rousey tampak sangat terpukul dengan kekalahan ini. Dia meninggalkan ring dengan kepala tertunduk. Banyak yang menilai Rousey akan segera memutuskan untuk tak lagi bertarung.

Pasalnya, ini merupakan kekalahan kedua yang dialami Rousey secara beruntun. Sebelumnya, atlet berusia 29 tahun itu juga takluk dari Holly Holm, 5 November 2015.

"Saran saya untuk Rounda adalah bangkit dan mencoba lagi," demikian tulis Jones dalam akun Twitternya, Minggu (1/1/2017).

"Saya percaya Rousey akan menjadi juara di sisa hidupnya, meskipun jika dia tak memenangi lagi pertarungan lain," lanjut Jones.

Menurut Jones, Ronda Rousey harus memperlihatkan kepada fansnya bagaimana cara bangkit dari keterpurukan. Jones sangat berharap kompatriotnya itu untuk tidak berhenti sampai di sini. "Ceritanya tak harus berhenti di sini," tuturnya.

Video Populer

Foto Populer