Sukses


Malaysia Masters 2017 Terancam Tanpa Bintang Tuan Rumah

Bola.com, Kuala Lumpur - Ajang Malaysia Masters Grand Prix Gold 2017 tampaknya tak akan menarik bagi pendukung tuan rumah. Beberapa bintang andalan Negeri Jiran diberitakan Berita Harian, Minggu (15/1/2017), harus absen.

 

Lee Chong Wei menjadi salah satu pemain bintang Malaysia yang tak akan turun pada ajang ini. Dia tengah beristirahat setelah lelah bertanding terus menerus.

Selain Lee Chong Wei, tunggal putra tuan rumah yang juga akan ambil bagian adalah Iskandar Zulkarnain Zainuddin. Pelapis Chong Wei ini dikabarkan mengalami cedera pinggang.

Alasan cedera juga yang memaksa Chan Peng Soon/Goh Liu Ying tak bisa ikut meramaikan Malaysia Masters 2017. Peraih medali perak Olimpiade 2016 itu terpaksa menarik diri karena Liu Ying mengalami cedera lutut.

Kabar terbaru, ganda putra nomor satu dunia, Goh V Shem-Tan Wee Kiong, juga ikut absen dalam turnamen itu. Berita Harian melansir keduanya diyakini masih kelelahan setelah jadwal padat pada musim 2016 dan ikut kejuaraan SS Purple League dan Liga Bulutangkis India, belum lama ini.

Publik Malaysia kini hanya bertumpu pada ganda campuran ranking sembilan dunia, Tan Kian Meng-Lai Pei Jing, dan ganda putra, Teo Ee Yi-Ong Yew Sin, juga tunggal putri, Goh Jin Wei. Mereka diharapkan bisa mempertahankan nama baik tuan rumah pada ajang Malaysia Masters 2017.

Video Populer

Foto Populer