Sukses


Proliga 2017: Batam BVN Kedatangan Spiker Cantik Asal Ukraina

Bola.com, Batam - Batam Sindo BVN tak ingin jadi penggembira lagi pada ajang Proliga. Musim 2017, mereka siap mengebrak dengan memakai jasa pemain asing, Polina Liutikova.

 

Pemain yang berasal dari Ukraina ini diharapkan bisa memperkuat daya serang dan bertahan tim yang musim lalu berbasis di Bekasi tersebut. Apalagi pemain yang berposisi sebagai spiker ini pernah masuk tim nasional junior Ukraina.

Polina tiba di Bandara Soekarno Hatta Cengkareng Banten. Dia disambut manajemen BVN di antaranya pelatih Dadang Sudrajat.

"Meski baru melihat rekaman pertandingan video di Liga Filipina, saya yakin dia cepat beradaptasi dengan pemain BVN lainnya. Dengan tingi badannya (197 cm), saya berharap Polina mampu melakukan blok dengan baik," ujar Dadang seperti dalam rilis yang diterima Bola.com, Rabu (18/1/2017).

Polina yang baru pertama kali datang di Indonesia mengaku akan bermain maksimal untuk tim BVN. "Saya senang bisa datang dan bermain di Indonesia," kata Polina

Polina adalah salah satu dari dua pemain asing yang dikontrak BVN menghadapi kompetisi bola voli kasta tertinggi di Tanah Air. Diharapkan kedua pemain ini bisa memberikan dampak positif dalam tim.

Menyinggung soal target, Dadang berharap tim asuhannya mampu menembus final four Proliga 2017. Pada musim lalu, BVN berada di posisi kelima dari lima peserta. Musim lalu, mereka tidak memakai jasa pemain asing.

Video Populer

Foto Populer