Sukses


Malaysia Masters: Ahsan / Rian Kalah WO, Hendra / Kido Lolos

Bola.com, Sarawak - Harapan Mohammad Ahsan/Rian Agung Saputro untuk merebut gelar kedua pada tahun 2017 pupus sudah. Pasangan baru PBSI ini tersingkir di babak kedua Malaysia Masters Grand Prix Gold 2017, karena walk out.

Ahsan/Rian seharusnya berhadapan dengan Berry Angriawan/Hardianto pada babak kedua, Kamis (19/1/2017). Namun, pertandingan ini batal dilangsungkan karena Ahsan mengalami cedera punggung.

"Semenjak di China sudah terasa sakit di pinggang. Puncak sakitnya waktu bermain melawan ganda Taiwan," ujar Ahsan seperti dikutip Djarum Badminton.

Cedera ini bukan pertama kalinya dialami Ahsan. Pemain yang sebelumnya berpasangan dengan Hendra Setiawan itu, pernah mengalami cedera yang sama saat mundur dari Piala Sudirman 2013 dan Kejuaraan Dunia Bulutangkis 2014.

Dengan ini, Berry/Hardianto berhak melangkah ke babak delapan besar. Mereka akan bertemu dengan pasangan Hong Kong, Law Cheuk Him/Lee Chun Hei, yang lolos setelah menang 21-14, 21-17 atas Arjun M.R/Ramchadran Shlok, asal India.

Sementara itu, Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto juga gagal melangkah ke babak perempat final. Unggulan keempat ini menyerah dari pasangan Jepang, Takuto Inoue/Yuki Kaneko, dengan skor 21-10, 11-21, 17-21.

Dengan ini, Indonesia hanya diwakili dua ganda putra pada babak perempat final Malaysia Masters 2017. Selain Berry/Hardianto, pasangan yang juga lolos ke delapan besar adalah Hendra Aprida Gunawan/Markis Kido.

Video Populer

Foto Populer