Sukses


Ini Ambisi Ganda Putri Pemenang Atlet Berprestasi PB Djarum 2016

Bola.com, Jakarta - Ganda putri PB Djarum, Ribka Sugiarto/Febriana Dwipuji Kusuma, mengusung ambisi tinggi setelah menerima penghargaan Atlet Muda Berprestasi PB Djarum 2016, di Kawasan Senayan, Jakarta, Rabu (25/1/2017). Keduanya mengaku ingin meraih gelar di Kejuaraan Dunia Bulutangkis Junior 2017 yang akan berlangsung di Yogyakarta, pada akhir tahun ini. 

Pasangan Ribka/Febriana menorehkan prestasi meraih titel juara ganda taruna putri Kejurnas Bulutangkis 2016 di Solo pada akhir 2016. Gelar tersebut menjadi modal berharga mereka untuk menghadapi tantangan pada 2017 ini serta tahun-tahun berikutnya.

"Kami akan berusaha lebih banyak berprestasi pada tahun ini, tentunya dengan beusaha lebih keras lagi," kata Febriana, kepada wartawan saat acara Penghargaan Atlet Muda Berprestasi PB Djarum 2016.

"Untuk tahun target kami ingin jadi juara di Kejuaraan Dunia Junior," sambung Febriana yang diamini pasangannya, Ribka. 

Ambisi Ribka/Febriana ini sejalan dengan target PP PBSI yang mematok gelar juara di ajang Kejuaraan Dunia Junior. Ribka/Feberiana merupakan atlet Pelatnas Pratama yang tentunya akan menjadi salah satu tulang punggung Indonesia di ajang tersebut.

"Ya, semoga kami dapat menang di sana (Kejuaraan Dunia Junior)," timpal Ribka. 

Berkat prestasi pada 2016, pasangan Ribka Sugiarto/Febriana Dwipuji Kusuma, mendapat kucuran uang segar senilai Rp 45 juta dari PB Djarum.

Perinciannya, Rp 20 juta untuk penghargaan atas gelar juara ganda taruna putri di Kejurnas Bulutangkis 2016, sedangkan Rp 25 juta sebagai atlet muda berprestasi PB Djarum. Apa rencana mereka untuk hadiah tersebut. "Kalau hadiah ini, mau ditabung saja dulu," kata Febriana singkat. 

 

  

Video Populer

Foto Populer