Sukses


Berduet dengan Rian, Ahsan Tak Mau Terbebani Masa Lalu

Bola.com, Jakarta - Pemain senior Indonesia, Mohammad Ahsan, yang kini berpasangan dengan Rian Agung Saputro, mengaku tak akan terbebani meraih prestasi gemilang seperti saat berpasangan dengan Hendra Setiawan. Ahsan menyatakan ingin fokus membangun karier baru setahap demi setahap dengan Rian. 

Ahsan/Rian menorehkan prestasi pertama saat menjuarai ajang China International Challenge pada awal 2017. Turnamen tersebut sebenarnya sudah bukan level yang tepat untuk Ahsan/Rian. Namun, mereka harus tampil demi mendapat poin untuk tampil di ajang All England 2017. 

Berkat hasil tersebut, Ahsan/Rian sudah dipastikan bakal tampil di ajang All England, meski harus berjuang dari babak kualifikasi. 

Ahsan mengakui perjalanannya bersama Rian tak akan berlangsung mudah. "Kami memulai dari nol lagi. Saya sudah bilang ke Rian bahwa target awal yang terpenting adalah menaikkan peringkat," kata Ahsan, kepada wartawan pada acara Penghargaan Atlet Muda Berprestasi PB Djarum 2016 yang digelar di kawasan Senayan, Jakarta, Rabu (25/1/2017). 

Bersama Hendra, Ahsan telah mencicipi berbagai gelar bergengsi. Alhasil, publik pun berharap banyak pasangan Ahsan/Rian bisa mengulangi berbagai prestasi apik tersebut. 

Ahsan mengaku tak ingin terbebani dengan harapan-harapan tersebut. Dia menegaskan akan fokus menatap ke depan, bukan menengok lagi ke belakang. 

"Saya tak mau menengok-nengok lagi ke masa lalu, saat masih dengan mantan, Koh Hendra. Saya mau fokus saja sama Rian, berusaha untuk kerja keras dan membangun apa yang ada sekarang," tegas Ahsan.

Lalu, apa target terdekat Mohammad Ahsan/Rian Agung Saputro? Untuk pertanyaan ini, Ahsan juga memberikan jawaban diplomatis. "Saya hanya berharap kami bisa meraih hasil yang lebih baik dan juara lagi," kata Mohammad Ahsan.  

Video Populer

Foto Populer