Sukses


Yolla Yuliana, Instagram, dan Misi Promosikan Proliga

Bola.com, Malang - Bintang Jakarta Elektrik PLN, Yolla Yuliana, merupakan salah satu atlet yang aktif melakukan live atau menggunakan fitur story di Instagram. Yolla mengaku salah satu misinya melakukan itu adalah untuk mempopulerkan kompetisi Proliga 2017 kepada masyarakat Indonesia.

"Memang sengaja bikin live gitu buat memperkenalkan Proliga kepada masyarakat Indonesia. Respons yang didapat juga positif dan akhirnya banyak yang penasaran sama kompetisi ini," ujar Yolla kepada Bola.com di GOR Ken Arok Malang, Jawa Timur, Minggu (29/1/2017).

Akun Instagram pribadi milik Yolla @yollayuliana15, saat ini memiliki lebih dari 169.000 pengikut. Pevoli asal Bandung mengaku keberadaan Instagram sangat penting untuk menjaga hubungan baik dengan para penggemar.

"Saya selalu aktif di Instagram karena itu merupakan sarana paling mudah bagi saya dan penggemar untuk berinteraksi. Selain di Instagram saya juga punya grup chat dengan penggemar," imbuh Yolla Yuliana.

Bagi Yolla komentar para penggemar di media sosial sangat penting untuknya jika berkaitan dengan performa atau hasil pertandingan. Namun, pevoli berusia 22 tahun tersebut juga tak memungkiri terkadang masuk komentar negatif yang ditujukan kepadanya.

"Saya suka baca dan perhatikan komentar-komentar yang masuk, terkadang itu juga jadi motivasi saya untuk tampil lebih baik lagi. Memang terkadang ada yang negatif, tapi saya tidak menghiraukan hal tersebut," ujar Yolla

Bersama Jakarta Elektrik PLN, Yolla Yuliana memiliki misi untuk meraih gelar juara untuk kali ketiga secara berturut-turut pada Proliga 2017 kali ini.⁠⁠⁠⁠

Video Populer

Foto Populer