Sukses


Lewis Hamilton Pacari Model Berusia 18 Tahun asal AS?

Bola.com, California - Bintang F1, Lewis Hamilton, dikabarkan sedang memiliki hubungan dekat dengan model asal Amerika Serikat berusia 18 tahun, Sofia Richie. Kabar itu merebak setelah keduanya tertangkap makan malam bersama di restoran sushi Sugarfish, di Beverly Hills, California, Senin (30/1/2017) waktu setempat.  

Seperti dilansir Daily Mail,  Selasa (31/1/2017), kedua pasangan, yang terpaut 14 tahun, sebelumnya juga datang bersama ke peragaan busana Balmain Menswear pada acara Paris Fashion Week, pada awal Januari. Apakah ini sinyal Hamilton dan Richie menjalin hubungan spesial?     

Ini bukan kali pertama putri Lionel Richie tersebut dikaitkan punya hubungan istimewa dengan pria yang lebih tua. Pada Oktoner lalu, media TMZ merilis berita Richie dekat aktor berusia 41 tahun, Tobey Maguire, yang baru saja bercerai dari Jenifer Meyer. Namun, kabar kedekatan mereka dibantah oleh Richie. 

Richie sebelumnya juga dilaporkan pernah terlibat hubungan dengan penyanyi 22 tahun, Justin Bieber. "Kami punya hubungan spesial. Justin sangat mudah diajak berbicara dan sangat susah menemukan sesorang yang seperti itu di Los Angeles"," kata Richie saat menjelaskan hubungannya dengan Bieber pada majalah Billboard, September 2016.  

Bukan hanya Richie yang sering dikaitkan dengan pria-pria ternama. Lewis Hamilton juga sering dikabarkan punya hubungan spesial dengan sejumlah selebritras, salah satunya Barbara Palvin. Pemegang tiga gelar juara dunia F1 tersebut juga pernah disebut punya hubungan asmara dengan atlet Olimpiade asal AS, Lindsay Vonn.   

 

Video Populer

Foto Populer