Sukses


Ali Adrian Bakal Curi IImu Khusus dari Tito Rabat

Bola.com, Jakarta - Pebalap Indonesia, Ali Adrian, mengaku akan mencuri ilmu sebanyak-banyaknya saat berlatih bersama pebalap MotoGP asal tim Marc VDS Honda, Tito Rabat.  Ali akan berlatih bersama Rabat di Sirkuit Andalusia, Spanyol, sebelum seri pertama MotoGP 2017.

"Kesempatan untuk bisa berlatih bersama Tito Rabat tentu tak akan saya sia-siakan. Saya akan banyak mencuri ilmu dari dia," ujar Ali kepada wartawan pada konferensi pers di Kantor Kemenpora, Jakarta, Kamis (2/2/2017).

"Salah satu kehebatan Tito adalah dia mampu membelok dengan cepat di tikungan. Hal itu yang akan saya pelajari dari dia," sambung pebalap berusia 23 tahun tersebut.

Ali dan Tito Rabat memiliki pelatih yang sama yakni mantan pebalap Eropa, David Garcia. Pria asal Spanyol tersebut merupakan pemilik dari Sirkuit Andalusia yang akan digunakan Ali dan Tito berlatih.

Musim depan Ali Adrian akan membalap di ajang World Supersport 300 yang akan mulai berlangsung 31 Maret 2017. Musim lalu Ali sempat mengukir prestasi di ajang Moto2 Eropa dengan meraih beberapa podium dan mengakhiri musim dengan finis di posisi ke-22.⁠⁠⁠⁠

Video Populer

Foto Populer