Sukses


Red Bull Berambisi Kudeta Posisi Mercedes di F1

Bola.com, Milton Keynes - Bos Red Bull Racing, Christian Horner, optimistis timnya bisa mengalahkan Mercedes pada musim balap F1 2017. Kepercayaan diri Horner didukung dengan semakin meningkatnya performa mobil Red Bull.

"Kami telah banyak melakukan pengembangan mesin ketimbang musim sebelumnya. Kami juga telah meningkatkan performa sasis dan mesin. Kedua hal itu yang membuat kami yakin bisa tetap menjaga posisi dua pada akhir musim 2017," ujar Horner dikutip dari Crash, Sabtu (4/2/2017).

Horner menyakini, timnya akan berduel langsung dengan Mercedes. Tentunya dia berambisi untuk bisa menghentikan dominasi tim yang berbasis di Brackley, Inggris, tersebut.

"Musim depan kami akan berhadapan langsung dengan Mercedes. Target kami adalah untuk mengkudeta posisi mereka di papan klasemen, tapi kami juga belum tahu seperti apa perkembangan Mercedes untuk musim depan," sambungnya.

Musim lalu Red Bull memang tampil apik dengan duet Daniel Ricciardo dan Max Verstappen. Tim asal Austria itu bahkan sukses menggeser Ferrari dari posisi kedua pada klasemen akhir konstruktor F1 2016.

Dengan komposisi yang sama pada musim ini, [Red Bull Racing]( 2836911 "Red Bull Racing") tentu punya peluang bisa menghentikan Mercedes. Apalagi tim Panah Perak akan kehilangan Nico Rosberg yang memutuskan pensiun pada akhir musim 2016. 

Video Populer

Foto Populer