Sukses


Thailand Masters: Langkah Berry / Hardianto Belum Terbendung

Bola.com, Bangkok - Kiprah Berry Angriawan/Hardianto pada ajang Thailand Masters Grand Prix Gold 2017 terus berlanjut. Mereka kini menapak ke babak semifinal setelah mengalahkan Hiroki Okamura/Masayuki Onodera dengan skor 21-15 dan 21-16, Jumat (10/2/2017).

Dalam pertandingan ini, Berry/Hardianto hanya butuh waktu 34 menit untuk menyudahi perlawanan pasangan Jepang itu. Hal ini dinilai wajar karena secara kualitas dan peringkat, Berry memang lebih unggul ketimbang lawan mereka.

Pada babak berikutnya, Berry/Hardianto akan bertemu pemenang pertandingan antara Lu Ching Yao/Yang Po Han melawan Liu Cheng/Zhang Nan. Di atas kertas, pasangan China lebih diunggulkan untuk maju ke semifinal.

Sementara itu, Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto gagal mengikuti jejak Berry/Hardianto. Unggulan kedua ini menyerah dari pasangan China, Huang Kaxiang/Wang Yilyu.

Fajar/Rian kalah setelah melalui pertandingan dua gim yang berlangsung selama 33 menit. Mereka menyerah 14-21 dan 13-21.

Kini, harapan Indonesia untuk meraih gelar di nomor ganda putra tertumpu pada Berry/Hardianto. Keduanya diharapkan bisa mengulangi sukses seperti saat menjuarai Malaysia Masters Grand Prix Gold, 22 Januari 2017.

Video Populer

Foto Populer