Sukses


Thailand Masters: Greysia / Rosyita Lolos ke Semifinal

Bola.com, Bangkok - Pasangan Greysia Polii/Rosyita Eka Putri Sari lolos ke semifinal Thailand Masters Grand Prix Gold 2017. Sayang, dua ganda putri Indonesia lainnya harus tersingkir.

Greysia/Rosyita melangkah ke babak 4 besar setelah mengalahkan wakil China, Bao Yixin/Yu Xiaohan, pada perempat final, Jumat (10/2/2017). Mereka menang dengan skor 22-24, 23-21, dan 21-17, setelah melakoni pertandingan selama satu jam 18 menit.

Pada babak selanjutnya, Greysia/Rosyita kembali menantang wakil China. Namun, kali ini mereka harus bertemu dengan unggulan pertama, Chen Qingchen/Jia Yifan.

Chen/Jia lolos setelah menyingkirkan wakil Indonesia, Della Destiara Haris/Apriani Rahayu. Mereka menang dua gim langsung 21-18 dan 21-13.

Selain Della/Apriani, pasangan Indonesia yang juga gagal lolos adalah Anggia Shitta Awanda/Ni Ketut Mahadewi Istirani yang berhadapan dengan Huang Dongping/Li Yinhui. Namun, tersingkirnya Anggia/Ni Ketut disebabkan faktor non teknis.

Dalam pertandingan ini, pasangan Indonesia mundur karena Ni Ketut mengalami sesak nafas. Padahal saat itu kedudukan sama kuat 1-1.

Pada gim pertama, Huang/Li menang dengan skor 21-16. Namun, pada gim kedua Anggia/Ni Ketut dengan skor yang sama. Sayang, Anggia/Ni Ketut tak bisa melanjutkan perjuangan di gim ketiga.

Serunya Lari di Maybank Marathon

Video Populer

Foto Populer