Sukses


Thailand Masters: Dihantam Cedera, Alfian / Annisa Gagal ke Final

Bola.com, Bangkok - Ganda campuran Indonesia, Alfian Eko Prasetyo/ Annisa Saufika, gagal melangkah ke babak final Thailand Masters 2017. Pasangan Indonesia ini tak bisa merampungkan pertandingan semifinal kontra ganda China, Zhang Nan/LI Yinhui, Sabtu (11/1/2017), setelah Alfian mengalami cedera di pengujung gim pertama. 

Pada pertandiangan ini, ganda China awalnya tampil sangat dominan. Zhang Nan/Li Yinui benar-benar mendikte permainan Alfian/Annisa yang terlambat panas. 

Dominasi Zhang/Li bisa dilihat saat interval. Saat itu, mereka sudah unggul jauh 11-4. Namun, kondisi itu tak membuat ganda Indonesia menyerah begitu saja. 

Perlahan namun pasti, Alfian/Annisa terus mengejar hingga kedudukan menjadi imbang 20-20. Sayangnya, saat itulah perjuangan mereka terhenti. 

Alfian mengalami keseleo di kaki kiri dan sempat mendapat perawatan di pinggir lapangan. Namun, setelah itu dia dinyatakan tak bisa melanjutkan pertandingan. Alfian/Annisa pun gagal melanjutkan perjuangan mengejar tiket ke final.

Sejauh ini, Indonesia sudah pasti menyegel satu tiket final Thailand Masters 2017 di nomor tunggal putra setelah terjadi betrok sesama pemain Indonesia di semifinal, antara Anthony Sinusuka Gintin melawan Tommy Sugiarto.  

 

Serunya Lari di Maybank Marathon

Video Populer

Foto Populer