Sukses


PB Djarum Usung Motivasi Tinggi Ladeni Mutiara di Semifinal

Bola.com, Surabaya - Tim putra PB Djarum meyakini bentrok semifinal Djarum Bulutangkis Badminton 2017 di DBL Arena, Surabaya, Jumat (24/2/2017), melawan runner-up Grup A, Mutiara Cardinal, tak akan berjalan mudah. 

Djarum tampil sebagai juara Grup B setelah di pertandingan terakhir, Kamis (23/2/2017),  mengalahkan pesaing utamanya, Berkat Abadi, 4-1. Hasil tersebut sudah diprediksi oleh tim PB Djarum.

Manajer PB Djarum Fung Permadi memprediksi para pemain Mutiara bermain lebih ngotot pada babak semifinal. “Mutiara pasti akan berusaha tampil tanpa beban saat bertemu Djarum. Kami harus mengantisipasinya dan berusaha tampil lebih baik daripada lawan,” kata Manajer Djarum, Fung Permadi.

Soal kekuatan yang akan diturunkan pada pertandingan lawan Mutiara, Fung menyatakan tak ada perubahan yang signifikan. Menurut dia, kemungkinan perubahan komposisi pemainnya tetap ada, namun hanya di salah satu nomor saja.

“Soal siapa saja yang turun baru bisa diketahui besok (hari ini). Yang pasti, kami akan turunkan pemain terbaik di semua partai, baik tunggal maupun ganda,” tutur Fung.

Sementara itu, di semifinal lainnya, juara Grup A Musica Champions juga tak mau meremehkan Berkat Abadi yang akan menjadi lawan mereka. Manajer Musica, Effendy Wijaya, menyatakan timnya akan menurunkan semua pemain terbaik.

Ia yakin meski lolos dengan status runner-up Grup B, Berkat Abadi tetap berpotensi menyulitkan para pemainnya. “Atmosfernya akan berbeda jika sudah memasuki semifinal. Mereka pasti akan berusaha keras untuk mengalahkan kami,” ujarnya.

Jadwal semifinal Djarum Superliga Badminton 2017, Jumat (24/2/2017): 

Putri
14.00 WIB
Berkat Abadi Vs Hokuto Bank
Tjakrindo Masters Vs Mutiara Cardinal Bandung

Putra
18.00 WIB
Musica Champions Vs Berkat Abadi
Djarum Kudus Vs Mutiara Cardinal Bandung

Video Populer

Foto Populer