Sukses


Performa Mobil Mercedes Buat Hamilton Pede Hadapi F1 GP Australia

Bola.com, Melbourne - Pebalap Mercedes GP, Lewis Hamilton, tak menyangka mobil F1 W08 miliknya tampil apik pada dua sesi awal latihan bebas F1 GP Australia, Jumat (24/3/2017). Menurutnya, para pekerja dalam tim Mercedes telah bekerja dengan baik.

Seperti diketahui, Hamilton mampu menjadi yang tercepat pada dua sesi latihan bebas tersebut. Pada sesi pertama, dia menorehkan waktu 1 menit 24,220 detik. Kemudian, Hamilton menjadi yang tercepat pada sesi kedua dengan catatan waktu 1 menit 23,620 detik.

Padahal, dia dan Mercedes sempat diragukan tampil kompetitif karena mengalami kesulitan saat melakoni tes pramusim di Barcelona, beberapa waktu lalu.

"Setelah berjuang dengan beberapa masalah di Barcelona, kami tak tahu apakah memiliki masalah yang sama di sini. Apa yang mengembirakan adalah kami tiba di sini hanya dalam waktu satu pekan dan mobil sudah seprti yang kami harapkan," tutur Hamilton seperti dikutip F1 Today, Jumat (24/3/2017).

"Ini adalah perasaan yang hebat dan semua orang telah melakukan pekerjaan yang sangat fantastis."

"Kami benar-benar tak tahu di mana posisi kami. Saya akan mendorong sekeras mungkin sebisa saya untuk memenangi balapan ini," tambahnya.

Balapan F1 2017 akan diawali dengan seri Grand Prix Australia di Sirkuit Albert Park, Melbourne, 26 Maret 2017. Pada musim lalu, Lewis Hamilton finis di posisi kedua, di belakang rekan timnya, Nico Rosberg.

Video Populer

Foto Populer