Sukses


Menpora: Semoga Prestasi Kevin / Marcus Memotivasi Atlet Lain

Bola.com, Jakarta - Menteri Pemuda dan Olahraga (Menpora), Imam Nahrawi, memberi ucapan selamat kepada pasangan ganda putra Indonesia, Kevin Sanjaya Sukomuljo/Marcus Fernaldi Gideon atas keberhasilan meraih gelar juara Malaysia Terbuka Super Series Premier 2017. Menpora berharap prestasi Kevin/Marcus menjadi motivasi untuk atlet lainnya.

"Semoga gelar ini menjadi motivasi untuk pebulutangkis lainnya. Ini menjadi prestasi luar biasa dengan mengukir hattrick di 2017," kata Imam Nahrawi yang sedang dalam kunjungan kerja ke Tegal, Jawa Tengah, seperti dikutip situs resmi Kemenpora, Minggu (9/4/2017).

Gelar Malaysia Terbuka Super Series Premier 2017 menjadi yang ketiga diraih Kevin/Marcus di 2017. Sebelumnya, Kevin/Marcus berhasil meraih gelar All England dan India Terbuka 2017.

"Gelar All England, India Terbuka, dan Malaysia Terbuka Super Series. Saya juga tak lupa mengucapkan selamat kepada pemain lain yang sudah berjuang, sekali lagi selamat untuk Marcus dan Kevin," ujar Imam Nahrawi.

Kevin Sanjaya Sukamuljo/Marcus Fernaldi Gideon meraih gelar juara Malaysia Terbuka Super Series Premier 2017 setelah mengalahkan ganda putra China, Fu Haifeng/Zheng Siwei. Pada partai final, Kevin/Marcus menang dengan skor 21-14, 14-21, dan 21-12 , Minggu (9/4/2017).

Kevin Sanjaya Sukomuljo/Marcus Fernaldi Gideon tak boleh berlarut-larut euforia gelar Malaysia Terbyka Super Series Primer. Kevin/Marcus hanya mempunyai dua hari istirahat sebelum mengikuti Singapura Terbuka yang akan berlangsung 11-16 April 2017.

Video Populer

Foto Populer