Sukses


Menanti Aksi Berbeda Si Cantik Bellaetrix Manuputty

Bola.com, Jakarta - Pemain PB Jaya Raya Jakarta, Bellaetrix Manuputty, mengaku sudah pulih dan bersiap untuk turun pada ajang Indonesia Open 2017. Namun, kali ini dia tak akan turun di nomor tunggal putri melainkan beraksi di sektor ganda campuran.

Pemain yang akrab disapa Bella itu memang sudah absen cukup lama pasca-operasi cedera Anterior Cruciate Ligament (ACL) pada lutut kirinya, Juni 2016. Dia mengalami cedera lutut saat tampil membela Indonesia pada ajang Piala Sudirman, Mei 2015.

Saat ini Bella mengaku sudah benar-benar pulih dari cedera. Dia pun siap untuk turun di beberapa turnamen, salah satunya Indonesia Open.

"Saya sudah benar-benar pulih dari cedera, jadi sekarang sudah mulai latihan lagi dan rencananya bakal mulai ikut turnamen lagi," ujar Bella seperti dikutip situs Djarum Badminton, Jumat (12/5/2017).

Namun, Bella belum bisa memastikan apakah benar turun pada ajang Indonesia Open. "Memang benar saya rencananya akan kembali bertanding di Indonesia Open. Tetapi itupun kalau saya masuk ke drawing, karena kami masih berada di daftar tunggu," kata pemain berusia 28 tahun tersebut.

Bella juga mengungkapkan alasan kenapa turun pada nomor ganda campuran, bukan sektor tunggal putri. Pada Indonesia Open 2017, dia akan berpasangan dengan sesama mantan pemain Pelatnas PBSI, Rafiddias Akhdan Nugroho.

"Alasannya kenapa ikut ganda campuran di Indonesia Open nanti, karena lebih tertarik saja mencoba hal yang baru," tutur Bellaetrix Manuputty.

Video Populer

Foto Populer