Sukses


Yolla Yuliana Ceritakan Pengalaman Ramadan Paling Tak Terlupakan

Bola.com, Jakarta - Pevoli Yolla Yuliana memiliki pengalaman menjalani Ramadhan yang tak terlupakan pada 2010. Saat itu Yolla menjalani ibadah puasa jauh dari keluarga karena sedang di Vietnam untuk membela Indonesia di Kejuaraan Voli Asia Junior.

"Ramadan 2010 merupakan momen terberat selama menjalani puasa. Biasanya yang namanya Ramadan itu kumpul sama keluarga, tapi saat itu justru harus terpisah jauh dengan mereka," ujar Yolla kepada Bola.com, Rabu (7/6/2017).

"Bahkan ketika salat Idul Fitri aja rasanya aneh karena saya melakukannya di hotel. Banyak orang di sana yang heran melihat apa yang kami lakukan (salat)," sambungnya.

Pada Kejuaraan Voli Asia Junior 2010, Indonesia menempati peringkat ketujuh setelah mengalahkan Vietnam dengan skor 3-0 (25-16, 25-19, 25-13). Prestasi Indonesia sebetulnya bisa lebih baik yakni di peringkat kelima seandainya bisa memenangi pertandingan melawan Kazakhstan pada partai sebelumnya.

Setelah Kejuaraan Voli Asia Junior, Yolla menjadi pemain langganan tim nasional voli Indonesia pada ajang SEA Games. Mantan pemain Alko tersebut telah dua kali membela Tim Merah Putih pada ajang SEA Games, yaitu 2013 dan 2015.

Bahkan Yolla Yuliana tetap dipercaya tim nasional Indonesia untuk SEA Games 2017 meski hanya tampil setengah musim bersama tim, Jakarta Elektrik PLN pada ajang Proliga 2017.

Video Populer

Foto Populer